0

We don’t inherit the earth from our ancestors, we borrow it from our children. Native American proverb

Selain masalah industri kreatif, industri 4.0, karir digital dan trend pekerjaan masa depan direkomendasikan untuk diintegrasikan dalam pendidikan TVET untuk mempersiapkan pemuda Asia Tenggara dengan pengetahuan dan keterampilan lanjutan yang diperlukan untuk karir masa depan dalam globalisasi...wew berat yah πŸ˜πŸ˜…
Untuk itu, maka SEAMEO Secretariat bekerja sama dengan berbagai institusi merintis SEA Creative Camp Program. Dalam SEA Creative Camp 2 ini, ada sekitar 1.115 siswa, 207 guru dari 208 sekolah di 4 negara, yaitu, Indonesia, Filipina, Malaysia, dan Thailand yang berpartisipasi.

Tujuan dari SEA Creative camp adalah untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan teknis dan kejuruan lanjutan di bidang teknologi canggih, kewirausahaan dan kompetensi kepada siswa dan guru di Asia Tenggara serta untuk mempromosikan daya saing global, dan abad 21. Cucok meong deh πŸ˜‰πŸ˜˜ 

Sooooo jreng jreng jreng,,, dalam Seminar Online Selasaan paket spesial pake telor ini, bersama tim Pandawa dari SMA 2 Bondowoso., the first winner SEA Creative Camp batch 2 for Tourism Promotion Program πŸ˜πŸ’ kita akan mengupas tuntas mengenai program Tourism Promotion, yang akan memperkenalkan kepada Anda pada cara yang efektif dalam mempromosikan video pariwisata melalui media sosial, sebagai bagian dari pemasaran digital di Bondowoso. Cetarrr bingits reee 🀩🀩🀩 Wo'ow,,, sangat menginspirasi bukan???
Anda mungkin telah mengenal kemegahan panorama Kawah Ijen. Lalu, apa Anda sudah tahu tentang Stonehenge Van Java, Bukit Teletubbies, atau air terjun kembar?
Itulah surga-surga alam lain yang berada di Bondowoso, sebuah daerah di pesisir timur Pulau Jawa yang jauh dari hingar bingar para turis, tapi diam-diam menyimpan pesona alam yang nggak ketulungan indahnya!
Mau cari lewat Google Maps... Ups nanti dulu, banyak dari pesona alam ini yang belum terdata dengan akurat dalam Google Maps, sehingga mungkin diperlukan “GPS” yang lebih akurat, yaitu “GPS=Gunakan Penduduk Sekitar” he...he...he....🌻🌞
Yuk,  kita telusuri bersama pesona-pesona Bondowoso yang masih perawan ini. 
So, Bapak/Ibu guru yang cetar di seluruh Indonesia, kita bergabung dan duduk santai sambil menikmati kopi dan kue, untuk menyimak dan bertukar pengalaman dengan kami, keluarga besar tim Selasaan. Just don´t miss it and save the date. 
Salam Edukasi! 🌻🌷🌻

Seminar Online Selasaan (SOS) edisi 20 November 2018
Waktu : 19.00 – 21.00 WIB
Meeting number : 570 688 408
Meeting password : 12345
Meeting link : http://bit.ly/SOS20112018

Tim Seminar Online Selasaan
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top